Pages

Senin, 12 Maret 2012

Sore ini, sesuatu!

Kuliah sore, ngantuk? Bener banget, bukan ngantuk lagi, tapi ngantuk abis. Apalagi sebelumya ada tiga kuliah non-stop dari pagi. Semakin bertambah kemalasan untuk memperhatikan. 

Sebenernya bukan kuliah sore aja, terkadang kuliah terlalu pagi pun begitu. Setengah tujuh pagi. Ngantuk ngantuk bo jalannya aja kadang sempoyongan. Mungkin malah beberapa ada yang belum mandi cuma cuci muka (kadang malah ngga), ya kan? Ya kan? Pengalaman soalnya, nah lo!

Yah, terlepas dari semua itu. Yang pengen kubahas sekarang adalah kuliah sore ini, sore ini. Seperti biasa, membosankan itu pasti, tapi ada yang sedikit berbeda, yaitu suasana yang sedikit horor. Dosennya galak!  Apalagi kalo bukan horor namanya?

Hohoho, mulanya kami kuliah biasa saja, Ana asyik main game hasil minjem hp dari temen. Soalnya dateng telat, kebagian duduk di belakang (dan ga kedengeran) merhatiin papan dengan slide yang sedikit kabur. Kuputuskan untuk merampok android punya temen sebelahku. 

Entah beberapa saat kemudian, suasana jadi hening dari yang tadinya rame bisik-bisik. Ternyata dua orang teman kelasku, dicatet gara-gara ngobrol, sebenernya yang ngobrol banyak tapi kebetulan yang bernasib sial mereka. Yah, akhirnya 2 buah nim menjadi korban. Dosennya marah, dan nasib mereka? Entahlah, entah benar-benar diskon nilai apa cuma gertakan saja. Who knows!

Ada pemandangan menarik selama kelas berlangsung, yang selama beberapa semester ini sering terlihat tapi luput dari indra perasaku (aha!). Melihat sekeliling kelas, banyak teman-teman yang sibuk sendiri, dari mulai ngobrol sama temen sampingnya, main game (maklum hpnya I*beep kayaknya), melamun (entah bener-bener merhatiin dosen ngejelasin apa beneran ngelamun), pura-pura nulis dengan kepala nunduk padahal tidur (ngakak kalo yang ini), mainan laptop dari mulai facebookan sampai nonton film dan sebut-saja-x yang duduk di belakangku benar-benar tidur dengan tangan bersedekap dan mulut menganga (serius waktu noleh ke belakang ngakak abisss). Ahaha, lucu-lucu ternyata tingkah mereka, eits ini baru satu kelas, kelas yang lain biasanya tidak jauh beda dengan keadaan seperti kelas ini.

Bukan salah mereka juga sebenarnya, untuk tidak merasakan kantuk setelah 7 jam terus-terusan duduk di kelas dan mendengarkan dengan perut keroncongan sepertinya itu bisa dibilang super sekali (niruin Pak Mario)! Aku sendiri pun begitu, beberapa kali menguap sangat lebar. Mau cuci muka? Males keluar. Nyatet? Materi udah ada di slide semua, dosennya udah ngejelasin dengan suara sangat "merdu". Selain main game, mencorat-coret di kertas pun bisa menjadi alternatif, yang penting jangan sampai ketahuan tidur. 

CuanX -- Life goes on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling menghargai tulisan orang lain, jika ingin copas atau mengambil tulisan dari blog ini, mohon sertakan link hidup sumber.

Dilarang komentar yang berbau SARA dan kasar. Apabila ditemukan komentar yang tidak pantas akan langsung dihapus oleh admin.