Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Saya atau Aku?

Warning! postingan ga penting dan abstrak. Don't read it or you'll regret!

Saya atau aku? Sering sekali bingung mau pake yang mana kalo posting blog. Kalo yang enak sih aku, karena kedengaranny lebih akrab. Tapi saja, memakai saya terdengar lebih sopan.

Agak sedikit konyol sebenarnya, tapi jujur. Saking bingungnya sampai tanya ke mbah google. Ternyata banyak juga blogger yang bernasib sama. Bingung dengan gaya bahasa aku atau saya. Banyak sekali ditemui dalam satu blog, beberapa postingan memakai gaya bahasa aku, sedang posting lain memakai saya. Termasuk di sini.

Okelah kalo begitu. Di postingan yang cukup pendek dan cukup ga penting ini hanya ingin menegaskan kalau posting selanjutnya gaya bahasa akan tetap tidak konsisten. Kadang memakai aku dan kalo lagi pengen ganti mood akan memakai saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling menghargai tulisan orang lain, jika ingin copas atau mengambil tulisan dari blog ini, mohon sertakan link hidup sumber.

Dilarang komentar yang berbau SARA dan kasar. Apabila ditemukan komentar yang tidak pantas akan langsung dihapus oleh admin.