Pages

Minggu, 01 April 2012

Tes Kepribadian #2

Karena Ana lagi tertarik sama yang namanya psikologi jadi posting kali ini ga jauh-jauh dari psikologi! Yah, kepribadian gitulah.

Barusan iseng-iseng nyari soal kepribadian lagi, akhirnya nemu website online buat tes kepribadian. Namanya Pribadiku. Bisa ditebak, ini situs lokal soalnya pake bahasa indonesia. 


Ini screenshoot saat kita masuk ke halaman awal website tersebut.


Ga usah register atau pake syarat tetek bengek yang lain. Cukup tulis aja nama temen-temen di kolom yang udah disediain. Setelah itu klik Mulai Tes, kalau ada pop up yang isinya nyuruh kita buat register, langsung skip aja, tapi kalo yang mau register buat nyimpen hasil tesnya juga boleh. 

Setelah itu kita masuk ke pertanyaan, yang ditampilin satu aja tapi bisa discroll ke atas atau ke bawah. Setiap soal ada dua pilihan jawaban. Cukup klik aja jawaban yang cocok, lanjutin terus sampai soal terakhir. Ngomong-ngomong soalnya ada 100 biji, jadi semangat!


Sebenarnya sedikit kecewa juga mengenai hasil tesnya, capek-capek jawab 100 biji soal, eh akhirnya cuma dikasih grafik kita termasuk jenis yang mana. Tidak seperti website yang kemarin (baca: Tes Kepribadian) yang menjelaskan dengan sedikit lengkap poin-poin kelemahan dan kelebihan kita.


Anyway, tetap membantu kok, at least kita tahu berapa kadar sensi, introvert ato extrovert lah ya. Hehehehe.

Credit to pribadiku.com

CuanX -- Life goes on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling menghargai tulisan orang lain, jika ingin copas atau mengambil tulisan dari blog ini, mohon sertakan link hidup sumber.

Dilarang komentar yang berbau SARA dan kasar. Apabila ditemukan komentar yang tidak pantas akan langsung dihapus oleh admin.