Pages

Kamis, 04 April 2013

Apa kata mereka? ~ Part 1 ~

Untuk menghilangkan stress gara-gara UTS Sistem Terdistribusi yang sungguh menungguh #lebay abstrak, ditambah ketika tahu jawabanku salah semua, ku bongkar-bongkar film yang ada di hardisk dan menonton sebentar. Sebenarnya nggak pernah juga sih kalo stress nonton film, cuma belum tahu aja cara ngatasin stress makanya apa yang kepikiran, itu yang dilakukan.

Bosen nonton karena ceritanya udah ketahuan, akhirnya sebelum selesai udah ku close si VLC media playerku. Terus bingung, mau ngapain lagi. Ga ada temen buat cerita, akhirnya ngelamun deh. Eh, tiba-tiba kepikiran buat baca-baca testimoni dari temen-temen HMIF (himpunan jurusanku) dulu tentangku yang dibagiin waktu perpisahan kepengurusan. Akhirnya aku bongkar-bongkar laci, ketemulah potongan-potongan kertas bertuliskan tulisan teman-teman yang pernah bikin aku terharu dan semangat buat nyembuhin introvertku (meski sampe sekarang belum sembuh-sembuh dan semangat udah ilang).

Dari dulu aku selalu ngerasa temen-temenku ngejauhin dan nganggep aku remeh atau pada ga suka sama aku yang pendiem dan jarang ngomong. Ternyata eh ternyata setelah baca testi mereka tentangku, pandangan itu berubah. Ternyata mereka selama ini peduli sama aku dan nggak pernah merasa aku tuh nggak ada, dasar aku aja yang sering suudzon. 

Berikut piku-piku testi mereka: 
Kebaca kan ya? Ini aku ga ngerti siapa yang nulis, yang jelas dari tulisannya ini tulisan cewek :D Secara ga langsung dia bilang kalo mukaku ga ramah alias jutek wkwkwk, emang iya ya? Sori ga pernah ngaca soalnya. 
Oiya MIB itu singkatan dari Money Investmen & Business, jadi semacam divisi Dana Usaha (Danus) gitu di dalem himpunan. Aku jadi staff sekaligus sekretaris, jadi punya 3 bos sekaligus, Ketua, Sektretaris Utama, sama Koordinator. Hufff ...
Ini pasti dari Ka Diko ^^  secara yang pernah ngobrol sama aku soal manajemen pengaturan duit hidup cuman dia. Kita ngobrol waktu di kelas Matematika Diskrit :D Emang sih kalo di jalan suka ngejutekin aku padahal akunya kalo ketemu udah senyum-senyum kaya orang gila dari kejauhan
Ini aku bener-bener nggak ngeh siapa yang nulis, tapi yang jelas kelihatan banget dia nggak terlalu  fokus sama nulis testinya atau malah karena gara-gara bingung mau nulis apa buat aku jadinya cuman pesan aja (ceileee) :D tapi makasih banget ya at least kamu nggak nulis kalo aku jutek
Ini masih nebak-nebak yang jelas cewek, tapi dari bahasanya kayaknya si Nana :P, sang bendahara yang super power , keren banget kinerjanya bisa ngalahin koor, Ups 

Over all, ini semua testi dari mereka tentangku, bukannya nyombong tapi sebagai kaca aja buat diriku yang selama ini nganggep mereka ga suka sama aku dan ngejauhin aku, sebenarnya berharap untuk tahu lebih banyak tentang aku. Seandainya aku lebih banyak menghabiskan waktu alias mau lebih sering ngumpul ga cuman kalo pas jaga sekre aja nongol ni batang idung. Apa boleh buat, kebenaran kadang datang di akhir.

Sebenarnya masih banyak yang mau ditampilinn, tapi kayaknya segini dulu deh. Sekali lagi bukan nyombong ya, ntar juga ada kok yang isinya agak ngejelekin aku sedikit lebih jujur. Ini buat reminder sama buat motivasi aja terutama buat aku kalo ternyata aku masih punya teman yang baik. So, bagi teman-teman sekalian yang merasa kesulitan buat cari teman atau kesulitan buat nimbrung sama temen karena takut kita ga diterima, coba deh pikirin dari sisi mereka, mereka pasti mau kok berteman sama kita. Semoga di postingan yang akan datang ada kesempatan buat nampilin lagi. ^^

See ya!
CuanX :o)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling menghargai tulisan orang lain, jika ingin copas atau mengambil tulisan dari blog ini, mohon sertakan link hidup sumber.

Dilarang komentar yang berbau SARA dan kasar. Apabila ditemukan komentar yang tidak pantas akan langsung dihapus oleh admin.